Magician Dunia (Pesulap Dunia)

Magician Dunia (Pesulap Dunia)

 Pesulap-pesulap dunia-MAgician
Berikut saya tampilkan magician-magician yang banyak membantu saya dalam memahami dan mempelajari magic. Dan juga magician ini merupakan street magician. Mereka adalah magician yang mengajar Magic atau seorang guru. Mereka adalah :


1. Jay Sankey





Ini dia salah satu Mentalis juga Illusionist dan juga comedy magician yang sangat menarik. Orangnya yang lucu dan Cara mengajarnya yang lucu dan semangat. Benar-benar luar biasa.. Teknik nya juga simple tapi effectnya bagus. Saya sangat senang dengan guru yang satu ini..

2. Brad Christian








Hati - hati dengan guru yang satu ini.. Dia adalah seorang magician dengan aliran dominan  Master Card Magician dimana dia memainkan trik-trik kartu yang sangat memukau anda. Cara mengajar dia simple juga, sangat mudah dimengerti tapi sulit dilakukan karena mungkin kita tidak terbiasa. Saya belajar banyak bahkan hampir semua trik kartu dari guru ini. Aliran lainnya memang ada seperti, Illusion, coin magic. Beliau bekerja di Ellusionist.com

3. Jay Noblezada







Dia adalah seorang magician dengan aliran dominan Coin Magic. Cara dia mengajar sangat mendetil dan mudah dipahami. Disertai contoh-contoh dan cara gampang untuk melakukannya. Aliran lainnya seperti Close Up Magic, Illusi.

4. Ben Seidman




Seorang Coin Magician juga yang mengajarkan koin menembus mata dengan berbagai teknik.. Saya juga baru tahu magician ini.

5. Daniel Garcia





Seorang magician yang aneh, unik, lucu. Mengajarkan banyak tirk sulap, seperti kartu, close up, ilusi, koin, dll..

6. Kevin Parker





Seorang Street Magician yang mengajarkan berbagai trik Street Magician juga.

7.  Wayne Houchin







Seorang Ekstreme Magician yang mengajarkan banyak trik seperti Thread, Stigmata, Indicnet dll..

8. Andrew Mayne







Seorang Ekstreme Magician yang mengajarkan trik yang memiliki effect ekstreme. Trik yg banyak diajarkannya seperti Ghost Vision, Penetration, dll...

9. Jeff Mc. Bridge









Ini dia Master kita. Dia adalah seorang guru magician di Amerika Serikat. Beliau ialah seorang yang dijuluki King of Card, Master of Mask, dan Creator of  The Mystery School. Ya, dia mengajar teknik manipulasi kartu. Dia juga seorang magician terkenal dengan aliran klasiknya..

10. Sean Field









Seorang Ekstreme Magician yang memainkan salah satu permainanya sick, SAW, dll.. Efek yang mengerikan.

11. Michael Ammar







Ini juga seorang Card Magician, Close Up Magician. Dia mengajar dengan serius dan sangat bagus. Walaupu usianya yang sudah lanjut. Dia tetap aktif di dunia magic.

Sumber: JonMagic